Selasa, 17 Maret 2020

lantai vinyl motif kayu Diindonesia

Jual vinyl parket dengan kualitas terjamin, biaya berkompetisi serta tersedianya stok yang terbangun. Vinyl parket ialah nama lain dari vinyl plank. Sering dari kita yang menyebutkan vinyl plank jadi vinyl motif kayu sebab keserupaan lantai vinyl tipe ini dengan lantai parket. Dimensi dari ke-2 tipe produk ini relatif sama yakni persegi panjang dengan motif yang sama juga yakni vinyl motif kayu. Hal yang memperbedakan lantai vinyl plank dengan lantai parket ialah ketebalan serta bahan fundamen pembuatnya. Di lantai parket, ketebalan sekitar di antara 8 mm s/d 12 mm serta memiliki bahan fundamen high density fibreboard (HDF). Sedang di lantai vinyl plank, ketebalan sekitar ketika dari 2 mm s/d 3 mm serta memiliki bahan fundamen polyvinyl carbonated (PVC). Cek juga harga karpet lantai vinyl jakarta .

Decorindo Perkasa jual vinyl parket dengan beberapa pilihan motif yang laku di pasar
Di sini, kita sediakan beberapa merek lantai vinyl plank dengan karakter masing masing. Meskipun semua lantai vinyl plank mempunyai motif kayu, Kamu mampu merasakan tiap merek mempunyai kekhasan motifnya masing masing. Tiap merek umunya sediakan gabungan di antara pilihan warna gelap serta warna jelas, dengan begitu Kamu bisa sesuaikan hasrat Kamu dengan pilihan vinyl motif kayu yang didatangkan.

lantai vinyl plank umunya terdiri dengan dua tipe ketebalan yakni 2 mm serta 3 mm. Untuk sesaat ini, Decorindo Perkasa cuma jual vinyl parket dengan ketebalan 3 mm. Ini karena belum terdapatnya produk vinyl plank dengan ketebalan 2 mm yang mempunyai ketahanan yang baik. Biasanya vinyl 2 mm masih rawan pada desakan serta guratan.

Masing masing merek dari lantai vinyl plank sediakan dua tipe permukaan, yakni embossed serta non embossed. Permukaan embossed ialah tipe permukaan vinyl yang memiliki tekstur layaknya urat kayu sungguhan yang jaga lantai vinyl supaya tidak licin. Permukaan non embossed ialah tipe permukaan vinyl yang halus serta licin yang mempermudah waktu lantai vinyl dibikin bersih. Kita jual vinyl parket dengan dua tipe permukaan itu yang bisa Kamu cocokkan dengan keperluan ruang Kamu. Biasanya masing masing merek yang kita jual sediakan gabungan pilihan di antara dua tipe permukaan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar