Rabu, 27 Februari 2019

Jual Vibrator Exen Murah Berkualitas


Anda sedang mencari vibrator untuk pengecoran beton ? Vibrator exen merupakan salah satu vibrator terkini dengan ukuran praktis dan juga berat yang kurang dari 6 kg, sehingga sangat tepat untuk digunakan. 

Jenis vibrator exen ini sangat mudah digunakan untuk proses pemadatan beton, dan saat ini banyak digunakan oleh para ahli bangunan hampir di seluruh dunia. Bagi anda yang menekuni dunia konstruksi pasti paham mengenai alat yang satu ini, dengan bantuan alat ini anda dapat lebih mudah dan praktis untuk memadatkan beton. Beton yang terpadatkan dengan sempurna akan menjadikannya lebih tahan lama dan tentunya konstruksi anda akan semakin kokoh, apalagi jika anda berkecimpung di kontruksi jalan raya atau gedung bertingkat yang membutuhkan kepadatan beton sempurna. 


Jual Vibrator Exen, Inovasi Terbaru dari Dunia Konstruksi

Dunia konstruksi sepertinya tidak lengkap tanpa vibrator untuk pemadatan beton, secara teknis beton harus melalui proses pemadatan untuk hasil yang baik. Toko jual vibrator exen dapat menjadi solusi para ahli bangunan untuk mendapatkan alat yang bisa menghasilkan beton yang padat dan tahan lama, dengan berat alat yang jauh lebih ringan dari jenis vibrator lainnya dan tentunya harga yang terjangkau.

Salah satu jenis vibrator exen yang cukup terkenal dan banyak digunakan adalah vibrator exen tipe EKCA. Vibrator jenis ini menjadi "primadona" karena banyak keunggulan, seperti kemudahan dalam penggunaannya. Bayangkan saja anda dapat menghemat waktu anda untuk mempelajari atau mengajari seseorang untuk menggunakan vibrator ini. Tentunya dengan bidang kontruksi yang membutuhkan kecepatan serta ketepatan alat ini dapat membantu anda. 

Vibrator Exen Tipe EKCA

 Tipe EKCA ini memiliki spesifikasi seperti : 
  • Single phase 220 V
  • Output 280 Watt
  • Input 100 Watt
  • Frequency 140-180 Hz
  • Total Length 404 mm
  • Total Length with Holder 407 mm
  • Head 76-113 mm
  • Head with Holder 120-150 mm
  • Weight 4,7 kg
  • Weight with Holder 5,8 kg 
Spesifikasi milik vibrator jenis ini menjadikan keunggulan tersendiri untuk tipe alat konstruksi pengecor beton. Vibrator excen tipe EKCA cocok digunakan untuk pengecoran tipe beton sekunder, dengan dilengkapi motor yang disegel ganda serta produk yang terbuat dari alumunium die-cast menjadikan alat ini benar-benar tepat digunakan di tempat konstruksi beton manapun. Selain itu genggaman yang pas dari vibrator jenis ini akan membuat siapapun merasa nyaman saat menggunakannya, ditambah dengan unit-unit yang langsung terhubung ke motor utama menjadikan alat ini sebuah mesin praktis, handal, dan juga kompleks. Jika dibandingkan dengan vibrator lainnya yang banyak digunakan vibrator jenis ini terlihat lebih unggul, bahkan dalam proses pengecoran menggunakan alat ini anda hanya perlu menggunakan satu orang sebagai operator karena memang bentuk serta cara kerja dari vibrator ini sangat ringan dan praktis untuk digunakan. 

Tempat Jual Vibrator Exen, Kualitas Terjamin  

Jaminan kualitas dari vibrator exen pun tidak diragukan di pasaran, meski dengan ukuran yang lebih kecil tapi kerja mesin vibrator dapat diandalkan hal ini yang menjadi banyak incaran proyek-proyek konstruksi di kota besar terhadap alat ini.  Suku cadang dari alat jenis pun tidak sulit ditemukan sehingga anda tidak perlu merasa khawatir saat vibrator exen tipe EKCA milik anda mengalami kerusakan atau butuh service berkala. Tempat jual Vibrator Exen EKCA saat ini mudah ditemukan di toko-toko alat konstruksi atau anda juga dapat membelinya secara online salah satunya di situs http://saranamutu.co.id. Mudahnya mendapatkan alat ini karena penggunaan vibrator excen jenis EKCA banyak diminati oleh banyak orang.